Manado (ANTARA) - Bupati Minahasa Dr Royke Octavian Roring meminta dukungan anggota DPR RI dalam menjalankan program pembangunan Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Kami menemui Ketua Komisi V DPR-RI Lasarus, di ruang kerjanya di Gedung Nusantara I agar bisa membantu semua program guna membangun Minahasa yang lebih hebat lagi," kata Royke, di Tondano, Kamis.

Kunjungan Bupati Minahasa kepada legislator dari Fraksi PDI Perjuangan ini untuk memohon dukungan terhadap program-program Pemerintah Kabupaten Minahasa yang berkaitan dengan bidang-bidang tugas Komisi V itu sendiri.

Diketahui bidang tugas Komisi V meliputi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Perhubungan, Kementerian Desa Pembangunan DaerahTertinggal dan Transmigrasi, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) serta Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas).

Pada kesempatan tersebut Ketua Komisi V Lasarus menyatakan terima kasih atas kunjungan sekaligus penyampaian beberapa aspirasi dari Pemkab Minahasa untuk program pembangunan di Kabupaten Minahasa.

"Tentu saja bisa jalan baik kalau ada sinergitas semua pihak terkait termasuk kami sebagai Dewan Perwakilan Rakyat," katanya.

Pemkab Minahasa akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, serta membangun fasilitas umum agar dirasakan merata sampai pelosok desa.

Pembangunan di Kabupaten Minahasa akan terus didorong, dan berharap dukungan semua masyarakat agar visi misi bisa tercapai, dengan satu tujuan kesejahteraan bersama.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024