Manado (ANTARA) - Wali Kota Maurits Mantiri mengharapkan musyawarah masyarakat Talaud (Mukat)  bersinergi membangun Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Maurits menghadiri Musda DPD II Mukat Kota Bitung, Senin. 

Dia mengatakan, atas nama pemerintah kota Bitung, pribadi dan masyarakat pihaknya mengucapkan selamat bermusyawarah kepada insan Mukat Kota Bitung. 

"Mengingat musyarawah daerah ini merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi maka momentum ini yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik lagi," jelaanya.

Wali Kota juga berharap melalui musyawarah daerah ini akan menghasilkan komitmen dalam meningkatkan serta memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi musyawarah masyarakat talaud di Kota Bitung secara prima.

Sehingga, katanya, dapat berperan sebagai mengimbangi pesatnya perkembangan zaman. 

Sebuah organisasi perlu mengkaji kembali terhadap program-program yang sudah dan yang belum dilakukan. 

Kelemahan dan masalah apa saja yang dihadapi, serta merumuskan langkah-langkah penyempurnaa bagaimana yang harus dilakukan untuk masa mendatang. 

"Semoga momentum ini benar-benar memberikan hasil yang terbaik untuk membangun sinegritas salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kota Bitung," katanya.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024