Manado, 4/10(Antaranews) - Swiss-belHotel Maleosan, salah satu hotel bintang empat di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) menyajikan 15 jenis minuman coffee selera internasional selama Oktober 2011.

"Ke-15 jenis coffee diracik dari ramuan kopi asli dari Toraja Sulawesi, Mandailing Sumatera dan kopi Jawa, diramu dengan susu didatangkan dari Australia dan brown sugar Perancis," kata General Manager Swiss-belHotel Maleosan Manado, Soewarno di Manado, Selasa.

Soewarno mengatakan, ramuan coffee ini sengaja dipadu berselera internasional guna memenuhi selera masyarakat Manado, pengunjung dari daerah lain maupun tamu hotel datang dari berbagai negara.

"Kita ingin menampilkan minuman coffee yang istimewa dengan rasa yang sangat khas dan hanya ada di Swiss-belHotel Manado," kata Manager Food and Beverages Swiss-belHotel Maleosan Manado, Loyke Ticoalu.

Coffee Swiss-bel Hotel ini, kata Loyke diramu tangan-tangan profesional sehingga tercipta selera istimewa yang berkelas dengan cita rasa tinggi yang menawan disantap sambil bercengkerama maupun mendiskusikan bisnis dan bersantai.

Public Relation Swiss-belHotel Maleosan, Augina Wowor mengatakan, tampilan 15 coffee berselera internasional ini dilengkapi dengan tawaran wine produksi Perancis dengan harga terjangkau.

"Wine produksi Barton dan Guestier jenis cuvee speciale serta produksi Kressmann solo vin de pays d'oc merlot produksi tahun 2009, ditawarkan bagi para pencipta minuman wine di Manado dan pengunjung hotel," kata Augina.


Pewarta : Guido Merung
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024