Minahasa Tenggara (ANTARA) - Keluarga Ronald Kandoli Antou menyalurkan bantuan kepada para warga di Desa Pangu, Kabupaten Minahasa Tenggara, yang terdampak banjir bandang.
Pengusaha sukses Minahasa Tenggara ini memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat berupa beras, dan makanan cepat saji langsung kepada keluarga korban yang terdampak.
"Bencana ini menjadi keprihatinan bagi kita semua warga di Minahasa Tenggara. Apalagi banyak saudara-saudara kita yang menjadi korban," kata Ronald Kandoli.
Wakil Bupati Minahasa Tenggara periode 2013-2018 mengungkapkan, bantuan tersebut diharapkan mampu meringankan beban dari para keluarga terdampak bencana untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Selain itu ia mengajak seluruh warga yang terdampak untuk tetap semangat, dan saling memberikan dukungan agar dapat kembali melaksanakan kegiatan setelah terjadinya bencana banjir bandang ini.
"Harus kuat dan tambah menghadapi bencana. Namun yang paling penting juga bagaimana masyarakat yang terdampak ini bisa kembali bangkit untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari," tandasnya.***3***


Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024