Manado (ANTARA) - Bupati Minahasa Royke Roring meminta Telkomsel agar memenuhi kebutuhan telekomunikasi di masa pandemi COVID-19 di Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Di masa pandemi COVID-19 semua aktivitas baik masyarakat biasa maupun pekerja apalagi sektor pendidikan sangat membutuhkan," kata Royke, di Manado, Jumat.

Royke mengatakan pihaknya sangat mengharapkan Telkomsel apalagi di masa pandemi ini kebutuhan telekomunikasi terutama untuk anak-anak yang akan bersekolah dapat dipenuhi.

Pemerintah mengharapkan dukungan jaringan telekomunikasi baik telepon maupun data hingga pelosok desa di Kabupaten Minahasa.

Apalagi, katanya, begitu banyak lokasi wisata di Minahasa yang belum memiliki jaringan telekomunikasi.

Manajer Grapari Telkomsel Manado Jefri E S Kamudi mengatakan Telkomsel memberikan kuota murah di masa pandemi COVID-19.

"Seluruh program Telkomsel tersebut dapat diakses oleh para pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi *363*911#, melalui #Yangkitabisa," kata Kamudi.

Dia mengatakan promo kuota murah ini hanya Rp3.200 tanpa batas.

"Jadi, masyarakat bisa memanfaatkan promo ini untuk pakai kerja dari rumah, sekolah dari rumah dan sebagainya," katanya.

Pihaknya berharap program kuota selangit harga irit ini bisa dimanfaatkan dengan baik para pelanggan Telkomsel.

#YangKitaBisa merupakan inisiatif Telkomsel untuk mengajak masyarakat agar dapat berdiri bersama, saling membantu dan saling menguatkan dengan memanfaatkan seluruh aset pada ekosistem digital Telkomsel.

Telkomsel, katanya, akan terus mendorong dan mendukung pertumbuhan ekonomi melalui jaringan telekomunikasi di Kabupaten Minahasa, Sulut.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024