Sulut, Sangihe (ANTARA) - Polres bersama TNI  mengimbau jajaran pendidikan di Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah.

"Imbauan dilakukan saat pelaksanaan operasi yustisi gabungan TNI dan Polri serta satuan polisi pamong praja di beberapa sekolah yang menyelenggarakan kegiatan PTM," kata Humas Polres Sangihe, AKP Jacob Sedu di Tahuna, Selasa

Tim gabungan, katanya, mengunjungi enam sekolah di kota Tahuna guna memberikan imbauan kepada siswa maupun tenaga guru agar mematuhi protokol kesehatan. 

Selain memberikan imbauan untuk mematuhi Prokes, termasuk PTM terbatas, tim juga mengajak tenaga pendidikan serta siswa yang sudah memenuhi syarat usia 12 tahun untuk divaksin.

"Bagi yang akan divaksin kami persilakan mengunjungi gerai vaksinasi Polres Sangihe yang di buka setiap hari di pos lalu lintas pusat kota Tahuna," kata dia.

Sekolah yang dikunjunji tim gabungan adalah SDN Inpres Eneratu, SD GMIST Betlehem Tahuna, SMK N 2 Tahuna, SMA N 2 Tahuna, SMP N 2 Tahuna dan
SMP N 4 Tahuna.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024