Manado, 1/3 (Antaranews) - Pengguna layanan BlackBerry Indosat dari tahun ke tahun terus meningkat, hingga bulan kedua tahun 2011 sudah berkisar 5.000 orang di Indonesia.

 Branch Manager Indosat Manado, Tri Hardianto di Manado, Senin mengatakan, dalam rangka ulang tahun ketiga kehadiran Indosat BlackBerry, maka telah berlangsung acara Indosat BlackBerry Community “3 years of Fun”.

Indosat BlackBerry Community merupakan  Gathering dalam rangka memperingati 3 tahun berdirinya komunitas para pengguna layanan BlackBerry dari Indosat berlangsung akhir pekan lalu di Jakarta.

Komunitas yang beranggotakan lebih dari 5.000 member ini memanfaatkan acara gathering untuk bertemu muka langsung  dengan sesama anggota.

Tri mengatakan, temu pengguna BlackBerry juga merupakan wahana tepat berbagi ilmu dan bertanya tentang segala hal yang berkaitan dengan BlackBerry dan Indosat. 

Acara gathering juga telah dilaksanakan Indosat BlackBerry Community Charity dengan melakukan lelang handset BlackBerry, dimana hasil lelang akan disalurkan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. 

Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024