Manado, (Antaranews) - DPP Partai Golkar akan melakukan diakonia Natal bagi warga kurang mampu di Sulawesi Utara (Sulut) pada awal tahun 2011.

"Diakonia akan diberikan pada rangkaian kegiatan Natal nasional Partai Golkar yang digelar di Sulut 12 Januari 2011," kata Sekretaris I Partai Golkar Sulut, Edison Masengi, di Manado, Jumat.

Perayaan Natal tersebut akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP Abruizal Bakrie, serta dua mantan ketua umum Akbar Tandjung serta Jusuf Kalla.

Perayaan Natal nasional Partai Golkar akan dipusatkan di Hotel Sutanraja Airmadidi, Minahasa Utara, juga akan dihadiri sejumlah fungsionaris DPP dan anggota fraksi Partai Golkar di DPR RI serta ketua-ketua DPD se Indonesia.

Pada kesempatan itu, juga baru sebatas direncanakan kegiatan donor darah bagi kader-kader Partai Golkar untuk Palang Merah Indonesia (PMI).

"Walaupun belum pasti agenda donor darah itu dilakukan, tetapi ada sinyalemen dilakukan pada saat perayaan Natal nasional, yang kebetulan dihadiri ketua PMI Jusuf Kalla," katanya.

Sementara itu, sejumlah kader partai Golkar di Sulut siap menghadiri perayaan Natal nasional, sekaligus untuk mendekatkan diri dengan ketua umum DPP Aburizal Bakrie.

"Kami harapkan ketua umum bisa lakukan pidato politik awal tahun 2011, sehingga kita tahu arah politik yang dijalankan," kata Otnie Tamod, kader Partai Golkar dari Minahasa Tenggara.

Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024