Manado, (Antara News) - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri akan memberikan diakonia Natal bagi anak-anak di Panti Asuhan Bala Keselamatan Pakowa Manado, pada 29 Desember 2010.

"Kunjungan Megawati ke panti asuhan merupakan rangkaian kegiatan perayaan Natal Nasional PDIP di Manado," kata Ketua Panitia Lokal Natal PDIP,  Steven Kandouw, di Manado, Rabu.

Selain Megawati, turut hadir pada kunjungan ke panti asuhan dan perayaan Natal Nasional PDIP, Ketua MPR RI Taufik Kiemas, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Tjahyo Kumolo, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, beberapa pengurus lainnya serta Gubernur se Indonesia yang diusung PDIP.

Megawati akan tiba di Manado pukul 14.00 wita dengan pesawat khusus, kemudian melanjutkan kegiatan awal di Panti Asuhan Bala Keselamatan, kemudian istirahat di Hotel Novotel Manado dan kemudian perayaan Natal pukul 05.00 wita di Grand Kawanua Internasional City.

"Megawati akan membawakan pesan Natal sekaligus ada pidato politik tahun 2010 dan awal tahun 2011," ujar Kandouw.

Megawati juga akan menyempatkan diri nonton bareng final sepak bola piala AFF melalui siaran langsung TV swasta nasional.

Serta keesokan harinya, 30 Desember 2010 Megawati akan melakukan rapat DPP PDIP dengan semua jajaran fungsionarisnya baik tingkat pusat dan provinsi, dan merupakan rapat partai akhir tahun yang akan dilangsungkan di kediaman rumah Bendahara DPP PDIP Olly Dondokambey, di Airmadidi, Kabupaten  Minahasa Utara.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024