Sitaro (ANTARA) - Wakil Bupati Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Jhon Palandung mengatakan pemerintah daerah menargetkan vaksinasi kepada 5.615 anak di daerah kepulauan tersebut.

"Target vaksin anak yakni untuk siswa SMA dan SMK sebanyak 2.803 siswa, dan siswa SMP 2812 siswa. Jumlah keseluruhan siswa yang akan divaksin adalah 5615 siswa," kata Palandung di SMKN 1 Siau Timur,  saat  mengikuti zoom launching vaksinasi  anak usia 12 sampai 17 tahun Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara  dipimpin Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Senin,

Saat wawancara dengan Gubernur Olly Dondokambey,  Wakil Bupati Palandung mengatakan untuk vaksinasi  siswa, di Kabupaten Sitaro, dilaksanakan di beberapa tempat  di wilayah Siau, Tagulandang dan Biaro. 

Seusai acara virtual dengan Gubernur Sulut, dilanjutkan dengan vaksinasi siswa SMK Negeri 1 Siau Timur, dimana sebanyak 50 siswa yang menerima vaksin didampingi  orang tua siswa.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sitaro, Ny. Diane Palandung Kamu, SE,  Kepala Dinas Kesehatan, dr. Raule, M.Kes, Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Budiarto Mukau, SE, Perwira Penghubung, Camat Siau Timur, Launcing Vaksinasi Anak Usia 12 - 17 Tahun (2)

Pewarta : Miranti Sahambangung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024