Manado,  (Antaranews) - Aston Manado Hotel meriahkan hari-hari menyambut Natal 25 Desember 2010 dengan kegiatan menarik Pretty Santa.

 Program yang dilaksanakan dua kali setiap hari Jumat sore hingga malam tersebut, merupakan apresiasi Aston terutama terhadap anak-anak agar ceriah menyambut hari Kelahiran Yesus Kristus 25 Desember," kata General Manager Hotel Aston Manado, Jaka Priatna di Manado, Sabtu.

Jaka mengatakan, Pretty Santa diadopsi dari perayaan Santa Claus yang biasanya mewarnai awal bulan Desember sebagai pertanda memasuki hari-hari menjelang Natal.

 "Pretty Santa, diharapkan menghadirkan warna tersendiri sehingga anak-anak akan ceriah dengan penuh suka cita menyambut Natal," kata Jaka.

Public Relation Aston Manado, Nancy Fenyapwain, mengatakan, tampilan Aston dengan program Pretty Santa lebih terkesan tidak menakut-nakuti, tetapi anak-anak diajak bernyanyi gembira bersama santa yang cantik.

 "Program Santa Claus sudah biasa, karena setiap tahun pasti dibuat oleh berbagai instansi maupun perkumpulan masyarakat lainnya, tetapi Pretty Santa merupakan sesuatu yang unik, karena jarang ada, untuk itu Aston tertarik menggelar acara ini," kata Nancy.

Sebanyak 50 anak mengambil bagian aktif mulai menyanyi, dengar cerita dongeng dan atraksi lainnya dalam Pretty Santa yang digelar setiap hari Jumat tersebut.

Selain program Pretty Santa, Aston Manado juga menggelar berbagai program menyambut Natal, yang dimaksudkan agar Natal tahun ini benar-benar menjadi membawa suka cita dan damai bagi sesama.

Aston, merupakan salah satu hotel bintang empat di Manado berlokasi di Jalan Sudirman yang cukup banyak dikunjungi warga baik Manado maupun daerah lainnya di Indonesia hingga mancanegara.***2***


Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024