Manado (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana memberi penghargaan kepada Aipda Herdianto Mamonto anggota Kepolisian Resor Kotamobagu karena dinilai berprestasi.

Kapolda Nana Sudjana, di Manado, Senin, mengucapkan selamat atas prestasi yang ditorehkan anggota Polres Kotamobagu itu.

"Saya berharap personel Polda Sulut lainnya agar dengan adanya pemberian penghargaan ini bisa memotivasi diri dan dapat meneladani karena kita semua mempunyai hak yang sama untuk meningkatkan bakat dan kemampuan diri yang ada,” katanya.

Kapolda mengharapkan seluruh jajaran untuk membuat terobosan-terobosan kreatif yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan Polri dan meningkatkan citra kepolisian pada masyarakat dalam rangka mewujudkan Polri yang presisi.

Aipda Herdianto Mamonto menerima penghargaan karena telah menorehkan beberapa prestasi di antaranya mendirikan Mushola Al Aqsha dan Taman Pengajian Dai Kamtibmas Polri di Desa Moyag, melaksanakan program Ngobrol Perkara Iman, Ngobrol Perkara Pidana Ngobrol Kamtibmas Bareng Pak Dai, program Sujud (Subuh, Jumat dan Dzikir Keliling), serta mewakili Polda Sulut dalam lomba Dai Polisi 2021 dan masuk 10 besar.

Aipda Herdi bersyukur menerima penghargaan Kapolda Sulut. “Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, kepada keluarga, kepada pimpinan, Kapolri, kapolda, yang memberi penghargaan, ini menjadi motivasi agar terus berbuat terbaik. Karena tugas polisi merupakan bagian dari mencegah perbuatan keji dan munkar, Insya Allah bisa menjadi motivasi rekan-rekan untuk berbuat terbaik bagi masyarakat, bangsa, negara, dan Polri tercinta,” katanya.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di halaman  AKP Bryan Tatontos Mapolda Sulut yang juga dihadiri Wakapolda Sulut Brigjen Rudi Darmoko, para pejabat utama polda, dan seluruh personel.



















 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024