Manado (ANTARA) - DPRD Manado kembali menggelar vaksinasi COVID-19 bagi para legislator, keluarga dan staf di sekretariat kantor perwakilan rakyat itu, Senin - Selasa, 29-30 Maret 2021. 

"Vaksinasi itu merupakan yang kedua, setelah dua minggu sebelumnya dilaksanakan bagi para legislator, keluarga dan staf DPRD," kata Sekretaris DPRD Manado, Zainal Abidin, di Manado. 

Dia mengatakan, vaksinasi itu menargetkan mencapai sekitar 300 orang sesuai dengan target pemerintah pusat dan Manado. 

Untuk hari pertama pada tahap kedua, kata Zainal Abidin, petugas kesehatan yang datang melakukan vaksinasi bagi yang membutuhkan adalah dari RS Bhayangkara, sekitar delapan orang.  Vaksinasi di Sekretariat DPRD Manado diikuti Robert Tambuwun (jo/ANTARA) (1)
"Tim kesehatan baik dokter maupun perawat itu melayani vaksinasi di ruang rapat paripurna kantor DPRD Manado," katanya. 

Hari kedua untuk tahap kedua, katanya dilaksanakan Selasa 30 Maret, dan bagi yang sudah divaksin sebelumnya, pada dua pekan diharuskan ikut sesuai dengan ketentuan. 

Dia menegaskan, itu hanya bagi yang sudah melakukan vaksinasi sebelumnya, jika yang belum tak akan dilayani karena memang itu adalah tahap. 

"Sesuai target pemerintah, maka para pejabat publik termasuk anggota DPRD, staf sekretariat dan para jurnalis yang bekerja di situ sehingga semuanya sehat dan saling melindungi," katanya. ***




 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024