Sitaro (ANTARA) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD)   Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Jhon Janis  menyambut baik  Pasar Ondong berlokasi di Kelurahan Ondong Kecamatan Siau Barat (Sibar). beroperasi setiap hari (Senin sampai Sabtu).
 
"Terima kasih kepada pimpinan daerah Kabupaten Sitaro yang sudah begitu peduli dengan keluhan masyarakat" tutur Janis, Selasa. 

Janis mengatakan   Pasar Ondong  merupakan pasar yang terletak di ibukota kabupaten, karena itu pengoperasian tiap hari akan sangat membantu peningkatan perekonomian. "Ini menjawab keluhan  masyarakat Ondong yang ingin ada pasar tiap hari," kata Janis.

Dengan dibukanya Pasar Ondong setiap hari,  maka pedagang dan masyarakat khususnya di wilayah Sibar sudah tidak perlu lagi ke Pasar Ulu. "Selain mengurangi kerumunan di masa pandemi di Pasar Ulu, ,juga akan menghemat ongkos transportasi, " ungkapnya. 

Dia pun berharap, masyarakat dapat mempergunakan Pasar Ondong untuk berbelanja sambil  tetap mematuhi protokol kesehatan ketika berada di pasar dan selalu menjaga kebersihan pasar. 
 

Pewarta : Miranti Sahambangung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024