Manado (ANTARA) - Menjelang akhir tahun, Holland Village Manado (HVM), mempersembahkan Promo Special Offer Year End Cashback hingga Rp75 juta. 

GM HVM Manado, Vonny Manoi, mengatakan, program ini juga termasuk easy move in dimana kami menyediakan unit yang sudah ready dan kami memberikan bonus bagi para pembeli program ini berupa TV 50 inch, robotic vaccum cleaner, sofa set Informa.

"Keistimewaan program promo ini adalah bebas biaya BPHTB dan AJB. BPHTB adalah Biaya Pengalihan Hak Tanah Bangunan biasanya sebesar lima persen dari harga rumah, dan biaya Akte Jual Beli sebesar satu persen, jadi pembeli yang ikut program ini akan mendapatkan kemudahan," katanya.

Dia menjelaskan, Holland Village Manado menawarkan pilihan unit ready yang variatif mulai dari LT/LB 90/82 meter persegi hingga 300/200 m2 dengan pilihan mulai dua dan tiga kamar tidur yang dapat dikembangkan menjadi 2+2 dan 3+2 kamar tidur menurut konsep ‘rumah tumbuh-kembang.

"Kami juga saat ini memiliki sekitar 15 rumah ready stock, yang bisa didapatkan, dengan promo menarik yang akan menguntungkan pembelinya nanti," katanya. 

Selain, saat ini juga katanya, di HVM telah tersedia fasilitas Club House untuk penghuni yang rencananya akan dibuka pada awal tahun 2021.

Mengenai lokasi, menjadi keunggulan utama proyek ini yaitu ditengah jantung kota kawasan pengembangan terbaru pusat pemerintahan kota Manado, serta sentra kegiatan bisnis yang dilalui jalur transportasi ekonomi yang menghubungkan bandara internasional Sam Ratulangi dengan kawasan industri dan pelabuhan laut Bitung.*** 

Holland Village Manado memiliki akses langsung hanya enam menit dari dan ke Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024