Manado (ANTARA) -  Pemerintah kota (Pemkot) Manado, mulai menggelar safari natal, menjelang masa Advent dalam menyiapkan dan menyambut Natal Yesus Kristus.

"Pemerintah kota sudah memulai Safari Natal dari Kecamatan Mapanget, dengan lokasi ibadah di GMIM Exsodus Paniki Dua," kata Kabag Pemerintahan dan Humas Pemkot Manado, Sonny Takumansang, di Manado.

Takumansang mengatakan, safari natal yang dipimpin wali kota itu juga diikuti jajaran Forkopimda dan tokoh agama serta tokoh Masyarakat di Kota Manado.

Menurut Takumansang, ibadah dalam safari Natal pertama itu dipimpin oleh Pdt. Nelly Uguy, S.Th, dihadiri pula oleh Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat, Camat Mapanget, Robert Dauhan serta jajaran pejabat eselon II dan III dilingkup Pemerintah Kota Manado.

Takumansang mengatakan, dalam sambutannya wali kota, mengajak jemaat dan para ASN/THL menaikkan syukur dan pujian kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Mesias Raja Damai, oleh karena penyertaan dan kasihnya dimasa adven pertama ini, karena dapat melaksanakan safari Natal Pemkot Manado bersama Jemaat GMIM Exsodus Paniki Dua.

Dalam kesempatan itu, kata Takumansang, Wali Kota Manado, Vicky Lumentut, juga mengajak seluruh jajarannya di Mapanget untuk bekerja dengan baik.

" Ayo kawan-kawan yang Tuhan tempatkan kerja di Mapanget, kerja dengan tulus hati, apapun juga yg kau perbuat, perbuatlah itu dengan segenap hati seperti untuk Tuhan dan bukan untuk Manusia, salam sehat," katanya.

Takumansang mengatakan, wali kota berharap kiranya dengan semangat Natal seluruh masyarakat Manado tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan suasana yang aman dan damai menjelang pemilihan kepala daerah. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024