Manado (ANTARA) - Panglima Kodam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang meninjau pelaksanaan rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH) di Manado, Sulawesi Utara, Rabu.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani di Manado, Rabu, mengatakan TNI Angkatan Darat dalam rangka menyongsong puncak HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di daerah itu menggelar program bedah rumah masyarakat setempat yang tidak layak huni.

"Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75, TNI Angkatan Darat mengadakan program Bhakti TNI yaitu bedah RTLH kepada masyarakat yang tempat tinggalnya sudah tidak layak untuk dihuni. Salah satu rumah yang dilakukan renovasi oleh Tim Kodam XIII/Merdeka adalah rumah keluarga Regar Kalalo," katanya.

Ia mengatakan selain melakukan peninjauan, Pangdam Matondang juga mendoakan keluarga Regar Kalalo agar selalu diberikan kesehatan dan rejeki, serta mendoakan agar rumah tersebut dapat berguna bagi keluarganya.

Pelaksanaan renovasi tersebut di Kelurahan Bumi Nyiur, Lingkungaan IV, Kecamatan Wanea, Kota Manado.

Dalam peninjauan tersebut, Pangdam XIII Merdeka Mayjen Santos G. Matondang didampingi Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong beserta Dandim 1309/Manado Letkol Inf Y.R. Raja Sulung Purba.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024