Spektra Meriah Manado Targetkan Penjualan Rp5 Miliar

Pewarta : id Manado, sulut, spektra meriah, fifgrup

Jajaran pimpinan Spektra melakukan pameran di Kota Manado. (1)

Manado, 13/11 (Antara) - Kegiatan Spektra Meriah di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menargetkan penjualan sebesar Rp5 miliar.

"Kami cukup optimistis penjualan di ajang Spektra Meriah kali ini akan melampaui target dari Rp5 miliar tersebut," kata Department Head Spektra Muliana Widjaja melalui Kepala Cabang Spektra Manado Frenny Meizan di Manado, Senin.

Dia mengatakan pihaknya cukup optimis dengan terget tersebut, karena melihat animo masyarakat di Sulut cukup tinggi.

"Apalagi dengan adanya momen Natal dan Tahun Baru, semua masyarakat ingin menggunakan barang baru, dan kami bisa memberikan kemudahan untuk itu," katanya.

Frenny mengatakan juga pertumbuhan ekonomi Sulut yang tumbuh di atas angka nasional, menunjukkan perekonomian di daerah tersebut bergerak bagus.

Area MPF Marketing Sulawesi Tengah dan Utara Hendra Saputra mengatakan Kota Manado merupakan daerah yang ke sepuluh dari 13 kota lainnya.

Setelah sebelumnya sukses roadshow Spektra Meriah di sembilan kota yakni Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Makassar, Tangerang, Samarinda, dan Surabaya, SPEKTRA kembali menggelar pameran Spektra Meriah di Manado.

Spektra memiliki program unggulan bagi masyarakat Manado yaitu pengunjung dapat langsung membawa pulang barang yang mereka impikan tanpa perlu melalui proses survey SPEKTRA secara khusus juga menawarkan promo potong angsuran sampai 2 kali dan bunga mulai 0 persen.

Pameran Spektra Meriah Manado akan dilaksanakan pada 13-19 November 2017 bertempat di Atrium Megamall Manado.

"Spektra Meriah Manado juga akan diramaikan dengan berbagai lomba menarik seperti zumba, dance, mewarnai, fashion show dan body contest," jelasnya.

Pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih murah.

"Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti ktronik, gadget, serta perabotan rumah tangga," jelasnya.

Maka dari itu, katanya, Spektra hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut.

"Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan," tuturnya.

Dia menegaskan bahwa pameran seperti Spektra Meriah ini akan sering diadakan guna membantu meningkatkan daya beli masyarakat di berbagai kota di Indonesia.

Corporate Communication FIF Group Arif Reza Fahlepi mengatakan Spektra merupakan anak perusahaan dari FIF Group, selain pameran berbagai alat elektronik serta perabotan rumah tangga.

Spektra juga menyiapkan panggung hiburan bagi para pengunjung serta berbagai aktivitas menarik yang dapat menemani pengunjung dalam menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga mereka. Berbagai hadiah dan grandprize menarik telah disiapkan dalam pameran tersebut.

Kota lainnya akan didatangi oleh Spektra Meriah yaitu Pontianak, Medan, Mataram, dan Pekanbaru. Nantikan kehadiran Spektra Meriah dan bawa pulang barang impian Anda.

Spektra adalah brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan dari Spektra dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture. Setiap bulannya, Spektra melayani sekitar 70 ribu orang konsumen.

(T.KR-NCY/B/G004/G004) 13-11-2017 23:49:48
Editor: Guido Merung
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar