Dukungan Disnakertrans Sulut Bawa BPJS-TK Juara Nasional

Pewarta : id Karena, katanya, tanpa dukungan pemerintah target-target tersebut belum tentu tercapai.

BPJS Ketenagakerjaan memanjakan pelanggan selama tiga hari di Hari Pelanggan Nasional. (1)

Manado, 15/10 (Antara) - Dukungan penuh pemerintah daerah melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) membawa Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) meraih juara dua tingkat nasional di hari pelanggan nasional.

"Kami bersyukur dengan kehadiran Kadisnakertrans Sulut Erny Tumundo dalam memperingati HPN beberapa waktu lalu, membuat BPJS-TK Cabang Sulut meraih peringkat dua secara nasional,"kata Kepala BPJS-TK Cabang Sulut Asri Basir di Manado, Minggu.

Asri mengatakan ini menjadi nilai plus bagi BPJS-TK Sulut, karena menurut penilaian kantor pusat, selalu bersinergi baik dengan pemerintah.

Karena, katanya, tanpa dukungan pemerintah target-target tersebut belum tentu tercapai.

Pemerintah Sulut, katanya, selalu mendukung semua program BPJS-TK baik kepesertaan maupun program lainnya.

"Kami terus menjalin sinergitas dengan kepala daerah di 15 kabupaten dan kota agar semua pekerjanya dijamin oleh BPJS-TK," jelasnya.

Sehingga, katanya, pelayanan akan terus ditingkatkan setiap waktu. Bukan hanya di hari pelanggan nasional, pihaknya memanjakan para tamu dan pelanggan, tapi setiap hari.

Dia mengatakan pelayanan yang prima, akan membawa badan usaha milik pemerintah ini lebih maju lagi.

Saat ini, katanya, BPJS-TK akan terus meningkatkan kepesertaan baik penerima upah maupun tenaga kerja bukan penerima upah.***4***

(T.KR-NCY/B/G004/G004) 15-10-2017 20:07:04
Editor: Guido Merung
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar