Sulut, Tahuna (ANTARA) - Kepala Bulog Tahuna Kabupaten Sangihe Sulawesi Utara, Meydi Maxi Wongkar mengatakan, Bulog Tahuna telah menggelar pasar murah bahan pangan di Tahuna.

"Kami telah menggelar pasar murah bertempat di lokasi Pasar Tani Nelayan yang berada di Kelurahqn Tona Satu Tahuna Timur," kata Meydi Wongkar, Jumat.

Menurut dia, pelaksanaan pasar murah oleh Bulog guna mendukung program pemerintah Kabupaten Sangihe yang telah membuka Pasar Tani dan Nelayan di Tahuna.

"Kami bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten mendukung program pak Bupati Sangihe yang sudah membuka pelaksanaan pasar Tani dan Nelayan di Tahuna," kata dia.

Dia mengatakan, bahan pangan yang di jual Bulog adalah Beras dan tepung.

"Beras kami jual sesuai dengan HET pemerintah yaitu premium Rp10.600 per kg( kemasan 5 kg), beras medium Rp8.600 perkilo(kemasan 5 kg) dan tepung terigu Rp7.000 perkilo," kata dia.

Da mengatakan, masyarakat Kabupaten Sangihe yang berada di Tahuna sangat antusias membeli bahan pangan yang di jual Bulog.

"Kami juga menjual bahan pangan setiap hari berlokasi di pasar tradisional Towo Tahuna setiap hari. Kalau ada masyarakat yang membutuhkan bahan pangan, silahkan berbelanja di konter Bulog yang ada di pasar Towo," kata dia.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024