Manado (ANTARA) - Kota Manado dan Minahasa kembali menjadi penyumbang penyebaran COVID-19 positif Provinsi Sulawesi Utara(Sulut)  cukup tinggi pada hari ini (Jumat, 21/5). Manado yang Kamis kemarin tercatat 108 pasien positif, hari ini bertambah 13 menjadi 121 konfirmasi positif, sementara Kabupaten Minahasa naik dari 18 pasien menjadi 22 positif pada hari ini berdasarkan data https://corona.sulutprov.go.id.

Dengan tambahan pasien positif pada hari ini maka Manado dan Minahasa menjadi dua daerah di Sulut yang jadi tempat penyebaran COVID-19 yang sangat mengkhawatirkan.

Sebaran pasien positif selengkapnya di Sulut, Kota Manado (121 positf), Kabupaten Minahasa (22), Tomohon (18), Kotamobagu (9), Minahasa Utara (9), Bitung(5), Minahasa Tenggara(3), Minahasa Selatan (3), Bolaang Mongondow Utara(2), Sangihe(2), Boltim(1), Bolsel(1), Talaud(1), Bolaang Mongondow(1).

Kabupaten Kepulauan Siau, Tagulandang, Biaro(Sitaro) merupakan satu-satunya daerah di Sulut yang belum terjadi penyebaran dengan belum adanya pasien positif di daerah itu. 

 

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024