Manado (ANTARA) - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Bulog Sulawesi Utara menggelar pasar murah untuk seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada pangkalan tersebut, di Manado, Rabu.

Komandan Lantamal VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas dalam sambutan dibacakan Wakil Komandan Lantamal Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo mengatakan, kegiatan pasar murah ini diadakan untuk memudahkan prajurit dan PNS mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau.

"Berharap pasar murah ini dapat membantu meringankan beban prajurit terutama pada saat pendemi Covid-19," katanya.

Ia menambahkan seluruh personel dapat memanfaatkan pasar murah ini tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19.

Dalam pasar murah tersebut setiap prajurit dan PNS Lantamal VIII jajaran memperoleh satu paket sembako yang berisi beras, minyak goreng dan gula pasir.

Ketua Kordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada DJA) II Rita Donar Rompas bersama Wadan Lantamal VIII didampingi Kepala Cabang Bank Mandiri Dotulong serta Kepala Bulog Sulut berkesempatan menyerahkan secara simbolis paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng dan gula pasir kepada perwakilan prajurit.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mako Lantamal VIII Kairagi Weru Manado, dihadiri para Asisten Danlantamal VIII, Kepala Dinas, Kepala Satuan Kerja serta Komandan di Lantamal VIII dan Pengurus Korcab VIII DJA II.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024