Sulut, Tahuna (ANTARA) - Pemimpin Bank SulutGo Cabang Tahuna Sulawesi Utara, Albert Tambariki menyerahkan bantuan 250 paket bahan pangan kepada masyarakat bertempat di halaman rumah jabatan Bupati.

"Bank SulutGo sangat peduli terhadap masyarakat di Sangihe sehingga hari ini diserahkan 250 paket bahan pangan kepada masyarakat," kata Albert Tambariki di Tahuna, Jumat.

Menurut dia, Bank SulutGo juga peduli terhadap pergumulan pemerintah guna membantu masyarakat yang terkena dampak CIVID-19.

Bantuan yang di serahkan ini kata dia, merupakan bentuk kepedulian Bank SulutGo terhadap pergumulan khususnya sopir angkutan luar kota dan penjual kue dan makanan di saat COVID-19.

Menurut dia, bantuan pangan yang di serahkan terdiri dari beras, sagu, ikan laut, telur ditambah juga dengan masker.

"Kami berharap kiranya bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat penerima,” kata dia.

Bupati Jabes Gaghana menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan karyawan Bank SulutGo Cabang Tahuna yang sudah memberikan bantuan. Bupati Jabes Gaghana menyerahkan bantuan pangan dari Bank SulutGo (1)
Pemerintah Kabupaten Sangihe menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan dan karyawan Bank SulutGo Tahuna yang sudah memberikan bantuan kepada pemerintah dan masyarakat," kata Bupati.

Sebelumnya telah diserahkan sejumlah paket bantuan pangan oleh Bank BRI dan BNI kepada masyarakat di Sangihe.

"Pemerintah menyampaikan terima kasih atas kepedulian pihak perbankan terhadap kebutuhan masyarakat yang ada di Kabupaten Sangihe," kata Bupati.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024