Manado (ANTARA) - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulawesi Utara (Sulut) A Dita  Prawitaningsih meminta pegawai  dan jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Minsel untuk semangat dalam bekerja dan kreatif berinovasi.

"Kepada seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas," kata Wakajati saat tatap muka dengan pegawai Kejari Minahasa Selatan (Minsel), di Minsel, Selasa.

Ia menambahkan untuk lebih dekat kepada masyarakat serta berhati hati dalam bekerja. "Tetap menjaga nama baik  institusi," katanya.

Wakajati mengharapkan supaya ada inovasi dan kreatifitas dalam menjalankan tugas dengan mengikuti SOP yang ada.

Kunjungan kerja Wakajati ke Kejari Minsel dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi untuk melihat sejauh mana kesiapan  instansi tersebut menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dalam kunjungan itu Wakajati didampingi sejumnlah pejabat Kejati Sulut antara lain Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Jurist P Sitepu.

Pada kunjungan itu Wakajati dan rombongan  disambut Kepala Kejari Minsel I Wayan Eka Miartha, beserta para pekabat utama Kejari Minsel.


 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024