Sitaro (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menerima penghargaan terkait Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP AWARD) dengan prediket ‘B’ dari Kemenpan RB yang penyerahanya dilaksanakan di Hotel Tentrem Jogjakarta, Senin (24/2)

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Sitaro Evangelian Sasingen yang di serahkan oleh Kemenpan RB, Tjahjo Kumolo.

Bupati Sitaro mengucapkan syukur karena Kabupaten Sitaro kembali mendapatkan penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP AWARD) tahun 2019 dengan predikat ‘B’.
“Kami dari pemerintah Kabupaten Sitaro mengucapkan terimakasih kepada semua OPD terkait di lingkup Pemkab Sitaro, terima kasih atas kerjasamanya selama ini, sehingga kita bisa meraih SAKIP AWARD tahun 2019 ini,” kata Bupati Sasingen.

Ia mengharapkan dengan penghargaan yang diperoleh, Pemkab Sitaro dapat terus menjadi motivasi bagi seluruh instansi dalam lingkungan Pemkab Sitaro untuk dapat meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat Sitaro pada khususnya.

Pewarta : Miranti Sahambangung
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024