Manado (ANTARA) -
Personel Polres Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, melaksanakan Operasi Bina Kusuma Samrat 2020 di pusat pertokoan dan Pasar Amurang, Selasa.

Pada operasi itu, personel Polres Minahasa Selatan memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang hukum dan kamtibmas kepada warga yang melakukan aktivitas di Pasar Amurang.

Operasi Bina Kusuma ini dilaksanakan oleh puluhan personel gabungan Polres Minahasa Selatan yang dipimpin Kasat Binmas Iptu Asprijono Djohar dan Kasubbag Humas Iptu Robby Tangkere didampingi KBO Sat Binmas Iptu Tommy Lalamentik.

"Pembinaan dan penyuluhan dalam kegiatan operasi ini dilakukan kepada para sopir angkot, ojek, pedagang, dan pembeli di Pasar Amurang," kata Kasubbag Humas Iptu Robby Tangkere.

Pada kegiatan itu, menurut dia, polisi menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam upaya memelihara stabilitas kamtibmas.

Kegiatan Operasi Bina Kusuma ini mendapatkan sambutan yang baik dari warga baik pembeli maupun pedagang serta sopir angkutan umum yang berada di sekitar Pasar Amurang.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kegiatan dari aparat Polres Minahasa Selatan melalui Operasi Bina Kusuma ini yang telah memberikan pembinaan serta pencerahan agar bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas," kata Jimmy warga Amurang.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024