Manado (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto meresmikan sejumlah fasilitas yang dimiliki Polres Kepulauan Sangihe,  di Tahuna, Jumat.

Fasilitas sarana prasarana yang diresmikan yaitu Mako Polsek Marore, Gudang Logistik dan Mushola Wira Pratama Polres Kepulauan Sangihe.

Peresmian dilakukan secara simbolis di aula Mapolres Kepulauan Sangihe, disaksikan Karo Logistik Polda Sulut Kombes Ahmad Husni dan Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung F. Napitu mitra Polri, para pejabat utama serta personel Polres Kepulauan Sangihe.

Kapolda mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah dengan ikhlas memberikan dukungannya sehingga gedung dan kantor ini bisa berdiri seperti sekarang ini termasuk juga kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam proses pembangunannya.

Kapolda berharap dengan adanya gedung dan kantor baru akan menambah semangat untuk lebih meningkatkan kinerja yang selama ini telah dikerjakan di Polres Kepulauan Sangihe.

"Saya berharap gedung dan kantor baru ini dapat dirawat dan difungsikan secara baik dan benar, dan secara khusus juga gedung mushola ini dapat digunakan sebagai sarana ibadah bagi personel Polres dan masyarakat,"kata Kapolda.

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024