Minahasa Tenggara, Sulut (ANTARA) - Direksi Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang baru dibentuk awal tahun 2020 diminta berperilaku jujur dalam melaksanakan tugasnya.
"Semua jajaran direksi PD Pasar harus jujur dalam mengelola perusahaan ini. Diharapkan manajemen berjalan dengan baik," kata Juru Bicara Pemkab Mitra Arnold Mokosolang, mengutip penyampaian Bupati James Sumendap saat rapat bersama direksi PD Pasar di Ratahan, Sabtu
Lebih lanjut diungkapkan Arnold, bupati secara khusus memerintahkan jajaran direksi bekerja secara optimal, untuk memaksimalkan pendapatan.
"Direksi juga diwajibkan untuk segera memetahkan potensi pendapatan. Karena akan berdampak.pada pendapatan asli daerah ke depannya," ujarnya.
Ia menambahkan, untuk menunjang kerja dari manajamen PD Pasar, bupati menjanjikan sejumlah fasilitas pendukung.
"Pemkab juga akan memberikan fasilitas pendukung perkantoran bagi PD Pasar, untuk memperlancar kegiatan, dan kerja dari perusahaan," kata Arnold.
Selain itu, PD Pasar Mitra juga diminta agar segera membuat aplikasi khusus yang dapat dipergunakan oleh masyarakat, maupun para pedagang.
"Direksi pasar dapat menciptakan aplikasi yang memberikan layanan sepertinya pergerakan harga dan ketersediaan Bapok," tandasnya.***1***
 

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024