Sulut, Tahuna (ANTARA) - Kodim 1301/Sangihe menggelar Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-74 Tahun 2019 dengan menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Loharaung Tahuna.

"Hari ini, jajaran Kodim 1301 Sangihe mengunjungi panti asuhan Lohoraung Tahuna untuk menyerahkan bantuan," kata Dandim Sangihe Letkol Rachmat Critanto di Tahuna, Jumat.

Menurut Dandim yang didampingi Kasdim Mayor Inf Sonny B Saerang, bantuan yang diserahkan kepada panti asuhan berupa bahan makanan.



"Kami menyerahkan beberapa bahan kebutuhan pokok di panti asuhan yang diterima oleh ibu Lauren Bawotong selaku ketua pembina panti asuhan Loharaung," kata dia.

Kunjungan ke panti asuhan kata Dandim bertujuan memberikan motivasi kepada anak-anak untuk terus berjuang menggapai cita-cita.

"Kami memberikan bantuan serta motivasi kepada anak-anak yang ada di panti asuhan untuk terus berjuang mencapai apa yang dicita-citakan," kata dia.

Dia mengatakan, melalui kunjungan jajaran Kodim Sangihe, bisa membantu kebutuhan anak yang ada di panti asuhan.

"Kami terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat di kepulauan Sangihe termasuk yang ada di panti asuhan Lohoraung," kata Dandim.
 

Pewarta : Jerusalem Mendalora

Copyright © ANTARA 2024