Manado (ANTARA) - QL Cosmetic Make Up Party di Manado meriah, puluhan MUA unjuk keahlian merias
QL Cosmetic melanjutkan roadshow Make Up Party Experience ke Manado.

Sedikitnya 65 make up artist (MUA) ambil bagian dalam Make Up Competition yang berlangsung di atrium Manado Town Square 3, Rabu.

Mereka datang dari Manado dan kota sekitarnya. Bahkan, ada juga peserta dari Kotamobagu, Palu dan Ternate.

Para MUA ini, tua, muda, yang amatir maupun profesional,  berbeda-beda 'style' merias unjuk keterampilan merias. Owner Chenny Han Beauty School (CHBS), Chenny Han dan Make Up Artist segala zaman, Kuntadi tampil sebagai jurinya.


Aksi merias ramai-ramai ini menjadi tontonan pengunjung mal.  Tak sedikit yang berjubel menyaksikan dari dekat para MUA beraksi.

• Jangan Lewatkan Makeup Competition By QL Cosmetic. Masing-masing MUA. Tak sedikit yang mengabadikan momen itu melalui ponsel pintar. Ada juga yang menyiarkan langsung lewat kanal media sosialnya.

Rama Dhani Ahmad (15), satu di antara MUA yang ambil bagian dalam Make Up Party QL Cosmetic di Manado. Ia bangga bisa ikut event tersebut.

Selain bisa bertemu dengan para MUA lainnya, ia bisa memperkaya keterampilan merias yang sudah ditekuninya sejak sekolah dasar.

"Dengan begini kita bisa memperdalam kemampuan. Bisa saling berbagi teknik dan pengalaman profesi ini," ujar warga Tuminting ini.

Hetty Lumban Gaol, Marketing & Promotion QL Cosmetic mengungkapkan, Make Up Party itu menjadi ajang bagi para MUA di bertemu dan berbagi pengalaman.


"Tak sekadar berkompetisi, para MUA ini bisa menampilkan kreasi-kreasi terbaik menggunakan teknik-teknik merias terkini," katanya.

Di balik itu, QL Cosmetic membangun 'brand awareness' di Manado. Hadir sejak di Manado sejak tahun lalu, QL ingin produk kosmetik itu makin dikenal di Manado.

"QL Cosmetic sendiri berdiri sejak sepuluh tahun lalu dan hadir di semua jaringan ritel nasional, lokal di kota-kota besar di Indonesia," kata Hetty.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024