Manado (ANTARA) - Lion Hotel and Plaza Manado ikut berpartisipasi dalam Gerakan Masyarakat Optimalisasi Dukungan Sadar Kebersihan (ODSK) untuk mendukung bisnis pariwisata di Sulawesi Utara (Sulut) agar lebih maju dan memberikan dampak pada pertumbuhan ekonomi.

"Adapun Gerakan ODSK dicanangkan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara untuk mempersiapkan Sulut menjadi destinasi pariwisata," kata General Manager Lion Hotel & Plaza Manado Daniel Buntoro di Manado, Selasa.

Dia mengatakan dukungan terhadap sadar kebersihan merupakan program bulanan yang dilaksanakan setiap hari sabtu minggu pertama di setiap bulan.

Ketua Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Sulut Nicho Lieke mengatakan salut kepada managemen Lion Hotel & Plaza karena seluruh karyawan dari semua departemen terlibat aktif bahkan semua managerial level ikut serta.

“Kita semua berharap gerakan ODSK ini akan menjadi spirit di lingkungan masyarakat Sulawesi Utara untuk membangun mentalitas sadar kebersihan sehingga daerah kita akan menjadi destinasi pariwisata berkembang di Indonesia,” ucap Lieke.

Lion Hotel & Plaza Manado sebagai hotel di pintu gerbang kawasan Business On Boulevard menyambut baik gerakan ini tentunya.

Menjadi Hotel bintang empat yang bersih dan aman tentunya dengan tujuan untuk meningkatkan kenyamanan tamu yang menginap di Lion Hotel & Plaza Manado baik turis domestik dan mancanegara.


 

Pewarta : Jerusalem Mendalora

Copyright © ANTARA 2024