Manado (ANTARA) - PT PLN Sulawesi Utara Sulawesi Tengah Gorontalo (Suluttenggo) terus meningkatkan sinergi dengan Politeknik Negeri Manado sehingga mendapatkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

"Kami memberi nama Rangers PLN yang adalah Kaum Milenial PLN melakukan Study On Site ke Politeknik Negeri Manado," kata Manager Komunikasi PLN Suluttenggo Marthen Salmon di Manado, Rabu.

Marthen mengatakan ini merupakan wujud kepedulian dari milenial PLN untuk terus memperkenalkan PLN kepada calon karyawan PLN masa depan dimana mereka adalah Mahasiswa Kelas Kerja sama D3 PLN Tahun Ajaran 2016 sampai sekarang.

Marthen Salmon mengungkapkan, Kegiatan ini merupakan Sinergi antara PLN dan Politeknik dan Mahasiswa kelas kerjasama ini yang adalah aset PLN masa depan.

“Terus semangat menimba ilmu di Politeknik Manado, sampai jumpa di PLN” katanya.

Pihak Politekin bangga ketika anak didik mendapatkan kunjungan dari kaum milenial Ranger yang merupakan pegawai terpilih dari PLN yang sudah membagikan ilmu tentang PLN, ujar Marike Akelo selaku Wakil Direktur Bidang Akademi Politeknik Negeri Manado.

Mahasiswa di Politeknik yang mengambil jurusan kerja sama PLN, akan siap dipekerjakan di Kantor PLN, sehingga lulusan yang berkualitas akan sangat perlu ditingkatkan.*
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024