Manado (ANTARA) - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk memfasilitasi kaum milenial di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk menyalurkan bakat e-sport atau olahraga elektronik mereka.

"Kami menggelar e-sport dengan beberapa program, yakni mini tournament Mobile Legend (ML) di Manado. Kegiatan tersebut digelar dengan memperebutkan hadiah menarik bagi para pemenang," kata Ketua Panitia Roykane, di Manado, Selasa.

Dia mengatakan Alfamart menggelar kegiatan mini tournament Mobile Legend ini terbuka untuk umum. Namun, untuk kelas PRO adalah squad yang sudah pernah juara. Sedangkan yang Rokie adalah squad pemula yang belum pernah juara di even-even sebelumnya.

Kegiatan tersebut, katanya, menampilkan 50 tim/squad yang berlangsung ketat memainkan pertandingan demi pertandingan untuk menjadi yang terbaik.

Even yang berlangsung di Alfamart Boulevard Sario itu memperebutkan hadiah total Rp4 juta. Berlangsung pukul 12.00 Wita-sampai selesai.

Untuk mengikuti kegiatan tersebut, peserta melakukan pendaftaran dengan biaya pendaftaran Rp125 ribu per tim. Jumlah tersebut sudah termasuk kudapan dan snack.

Dalam pertandingan yang berlangsung meriah tersebut memiliki aturan, pemain diwajibkan membawa ponsel, charge masing-masing. Satu tim masing-masing lima orang. Peserta diperbolehkan menggunakan hero bebas, menyediakan kuota sendiri.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024