Manado (ANTARA) - PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir atau yang dikenal dengan JNE memberikan diskon sebesar 50 persen kepada pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang menggunakan pembayaran nontunai.

"OVO platform pembayaran, rewards, dan layanan keuangan digital terdepan di Indonesia, bekerja sama dengan JNE sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik berskala nasional," Branch Manager JNE Manado Julianus Barthen di Manado, Selasa.

Dia mengatakan OVO merupakan dompet digital pertama yang mendukung terlaksananya transaksi digital di lebih dari 7.000 outlet JNE di seluruh Indonesia.

Saat ini, katanya, untuk kirim apa aja ke mana aja via JNE, dapat Cashback 50 persen ongkos kirim (ongkir) cukup pake OVO.

Promo ini berlaku di semua kantor perwakilan dan agen JNE secara nasional.

Untuk melakukan pembayaran, pengguna OVO dapat menggunakan OVO cash maupun OVO points sebagai opsi dalam bertransaksi. Kolaborasi ini mempertegas semakin luasnya integrasi pembayaran digital dalam berbagai lini usaha untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat serta pelaku bisnis.

Sebagai platform pembayaran digital dengan ekosistem terbuka, OVO senantiasa berupaya mengembangkan kemitraan untuk memperluas layanan serta merangkul lebih banyak pengguna. 

“Kemitraan dengan JNE ini merupakan sebuah langkah penting yang mempermudah masyarakat saat bertransaksi untuk jasa pengiriman nasional, dan dengan luasnya jangkauan JNE, kami yakin bahwa kerja sama ini dapat mempercepat penetrasi inklusi keuangan digital ke berbagai daerah,” ujarnya.



 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024