Manado (ANTARA) - PT PLN (Persero) unit pelaksana pelayanan pelanggan (UP3) Manado melakukan rotasi pejabat guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan dan masyarakat.

"Rotasi jabatan itu sangat penting, sehingga kinerja pegawai bisa dievaluasi dan ditingkatkan lagi," kata Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado Andre P R Lengkong di Manado, Rabu.

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado Andre P R Lengkong mengatakan, mutasi dan rotasi jabatan adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi.

“Hal ini dilakukan dalam rangka pencapaian kinerja perusahaan yang bermuara pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan stakeholder,” kata Lengkong.

UP3 Manado melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Manager Bagian dan delapan Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP).

Selain Sertijab, juga dilakukan penandatanganan berita acara dan penyerahan memori jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Sejumlah pejabat terlihat dirotasi. Diantaranya Nofrianus Majampoh yang sebelumnya menjabat sebagai Manager Bagian Perencanaan UP3 Palu, saat ini ditunjuk pada jabatan yang sama di UP3 Manado.

Kemudian, ada nama Utrecht Tauna, yang sebelumnya menjabat Manager Bagian Transaksi Energi Listrik UP3 Tahuna kini menjadi Manager Bagian Jaringan di UP3 Manado.

Selanjutnya perputaran pada manager-manager ULP, antara lain Reky Paranoan, Manager ULP Manado Utara menjadi Manager Bagian Jaringan UP3 Palu. Agus Setyawan, Manager ULP Motoling menjadi Manager ULP Manado Utara. Ronij Mendur, Ass. Engineer Pemeliharaan Meter UP3 Manado menjadi Manager ULP Motoling.

Roland Sibuea, Manager ULP Bitung menjadi Manager Bagian Perencanaan UP3 Toli-Toli. Maxi Tampi, Manager ULP Amurang menjadi Manager ULP Bitung. Frits Suban, Manager ULP Donggala menjadi Manager ULP Amurang. Reagen Jacobis, Supervisor Teknik ULP Manado Utara menjadi Manager ULP Tondano. Serta, Azkhardi S R Ali, Supervisor Perencanaan Sistem menjadi Manager ULP Paniki.

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024