Minahasa Tenggara, Sulut (ANTARA) - Setelah pengumuman struktur DPP PDIP periode 2019-2024 oleh Ketua Umum terpilih Megawati Soekarnoputri saat pelaksanaan Kongres ke-V PDIP di Grand Inna Hotel Sanur-Bali, Ketua DPC PDIP Mitra James Sumendap mengungkapkan apresiasinya kepada sang puteri proklamator tersebut.

"Ini dikarenakan apa yang menjadi keinginan DPC PDIP Kabupaten Minahasa Tenggara terealisasi seluruhnya dimana terpilih Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri, Sekretaris Jenderal, Hasto Krystianto dan Bendahara Umum, Olly Dondokambey," kata James.

Lanjut dikatakan Bupati Minahasa Tenggara ini, PDIP sebagai partai nasionalis akan terus mengedepankan figur-figur terbaik bangsa untuk menjadi bagian dalam kerja politik untuk tetap menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

“Terpilihnya kembali Olly Dondokambey sebagai bendahara umum partai menunjukan bahwa kinerja dan kerja keras beliau selama menjadi pembantu Ketum, dinilai berhasil dan memberikan kontribusi yang nyata bagi PDIP secara nasional dan PDIP Sulawesi Utara khususnya” ujar politisi andalan PDIP Sulut ini.

Ia juga mengatakan, dalam pidato Ketum pada Sabtu (10/8/3019), sebelum membacakan struktur DPP, Presiden RI Kelima itu meminta para kader untuk terus menjaga nilai-nilai kemajemukan, dan terus lakukan kerja politik untuk kepentingan bangsa, dan rakyat.

“Untuk mewujudkan pesan Ibu Megawati dalam pidato tersebut maka DPC PDIP Minahasa Tenggara akan melakukan hal-hal terbaik untuk kepentingan masyarakat Minahasa Tenggara dan akan kerja bersama untuk memenangkan kader terbaik PDIP dalam pemilihan gubernur, bupati dan walikota di tahun 2020 di provinsi Sulawesi Utara, dan kita akan tetap solid bergerak untuk Indonesia Raya," tandas politisi kawakan berjuluk Gladiator ini.***2***

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda

Copyright © ANTARA 2024