Manado (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) meningkatkan penggunaan non tunai di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Dengan menerbitkan ribuan kartu Tapcash  berbagai varian dan saat ini dengan tema Manado Fiesta, karena permintaan yang cukup tinggi," kata Head and Customer Retail BNI Kanwil Manado, Chairul Salam di Manado, Selasa.

Dia mengatakan sejak diluncurkan pada 17 Juli 2019, BNI telah berhasil mengedarkan 1.000 Tapcash Manado Fiesta. Untuk mengakomodir tingginya animo masyarakat Manado untuk mengoleksi Tapcash varian Manado Fiesta ini, BNI kembali mendatangkan 1.000 keping tapcash varian Manado Fiesta ini.

Dia mengatakan BNI merupakan perintis uang elektronik yang mengusung tema-tema lokal, seperti Tapcash Megamas, Tapcash Mantos dan terakhir Tapcash Manado Fiesta.

Tapcash Manado Fiesta yang berlatar belakang foto laut Bunaken ini, katanya, didisain langsung oleh salah satu pimpinan BNI yang punya hobi diving & underwater photography.

"Tapcash Manado Fiesta Ini dipersembahkan khusus untuk mendukung & menyukseskan event Manado Fiesta," jelasnya.

Pimpinan Konsumer Banking BNI Wilayah Manado Khairul Salam, secara simbolis menyerahkan Tapcash Manado Fiesta ini kepada walikota Manado bapak Vicky Lumentut.

Untuk mendukung event Manado Fiesta, Tapcash Manado Fiesta memberikan beberapa penawaran menarik, seperti parkir seharian di Megamas dan Mantos hanya bayar Rp1, diskon 50 persen di Banking Cafe Mantos dan diskon 20 persen trip 3 pulau.

Selain itu, katanya, bisa diperoleh diseluruh outlet BNI yang ada di Manado, Tapcash Manado Fiesta juga bisa didapatkan di CS Megamall hanya dengan menunjukan bukti transaksi menggunakan kartu kredit/debit BNI diseluruh merchant yang ada di kawasan Megamas.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024