Manado (ANTARA) - PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) sukses menggelar Honda One Make Race seri Sulut yang digelar di Sirkuit Balitka Paniki,27-28 Juli 2019.
Ribuan penonton yang ingin menyaksikan aksi dari para pebalap memadati arena balap tersebut dari pagi hingga sore hari. Aksi para pebalap seakan menghipnotis para penonton sehingga pertandingan menjadi sangat ramai.

Ada enam belas kelas yang dipertandingkan yakni kelas MP3, MP5, MP7 open, Mix 150 standard, Supermatic 155, Matic 110 standard Showroom, Matic 125 standard Showroom, Supermoto open, Mix 150 standard Lokas Sulut, MP7 Lokal Sulut, Suprematic Lokal Sulut, Matic Standard dealer Lokal Sulut, Matic 125 standard showroom Lokal Sulut, CBR 150cc Komunitas dan MP1 disambut antusias oleh para pebalap yang berdatangan tidak hanya dari Sulut saja tetapi juga pebalap dari kota Gorontalo, Ternate dan Sulawesi Tengah.

PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Sulawesi Utara Gorontalo dan Maluku Utara menggelar event ini sebagai salah satu bentuk apresiasi perusahan terhadap para pebalap dan juga memberi wadah yang positif bagi para pebalap dalam menyalurkan bakat balapnya.

“Terima kasih atas support dari seluruh pebalap, IMI dan masyarakat Sulawesi Utara sehingga event Honda One Make Race kali ini bisa sukses digelar, ujar Handi Tanuberata, Marketing Division Head PT. DAW”.

Pihaknya berusaha untuk terus mendukung para kawula muda Sulut dalam mengembangkan bakat dan prestasinya. Tidak hanya dalam dunia balap motor saja tetapi juga dalam dunia pendidikan dan cabang olahraga lainnya tambahnya.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024