Manado (ANTARA) - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar bakti sosial berupa pasar murah dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, di Manado, Kamis.  
"Selain dalam menyambut HBA kegiatan ini juga dalam memperingati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XIX tahun 2019," kata Kejati Sulut Andi Muh Iqbal Arief, saat melakukan peninjauan pelaksanaan pasar murah tersebut.
Ia mengatakan dalam menyambut HBA dan IAD melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat umum, salah satunya bakti sosial pasar murah.
"Mengimbau bagi masyarakat umum yang akan memenuhi kebutuhan pokoknya  dapat membeli di pasar murah ini karena harganya terjangkau," katanya.
Pada pasar murah ini masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok berupa beras, gula, minyak goreng, telur ayam dan tepung dengan harga terjangkau atau lebih murah dari harga di pasar.
Pada pelaksanaan kegiatan itu Kejati Sulut bekerjasama  dengan Perum Bulog Divre Sulut.
Pasar murah yang digelar di halaman kantor Kejati Sulut jalan 17 Agustus Manado, berlangsung selama satu minggu dari 9-17 Juli 2019 mulai pukul 08.00 WITA sampai selesai.
Dalam peninjauan itu Kepala Kejati Sulut Andi Muh Iqbal Ariefdidampingi Asisten Pembinaan Kejati Sulut A. Syahrir Harahap, dan  Nurhayati Andi Arief selaku Ketua IAD Wilayah Sulut beserta jajaran Kejaksaan Tinggi Sulut dan Pengurus IAD Wilayah Sulut.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024