Manado (ANTARA) - Polda Sulawesi Utara menggelar lomba kebersihan lingkungan Satuan Kerja (Satker) kepolisian tersebut dan jajaran.

Penilaian lomba kebersihan lingkungan kerja itu dipimpin Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulawesi Utara (Sulut) Nunuk Sigid Tri Hardjanto, di Manado, Selasa.

Ketua Bhayangkari Sulut Nunuk Sigid Tri Hardjanto mengatakan lomba ini bertujuan untuk terus memacu seluruh personel Polda Sulut dalam menjaga kebersihan di lingkungan atau tempat kerja.

"Dengan lingkungan kerja yang bersih dan sehat, tentunya seluruh personel akan lebih nyaman bertugas, dan bisa meningkatkan produktifitas kerja," katanya.

Ia berharap seluruh personel terus menjaga kebersihan di sekitar tempat kerja, tidak hanya saat diadakan lomba saja. Lomba tersebut diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73, pada 1 Juli 2019.

Penilaian meliputi kebersihan ruangan kerja, selasar hingga toilet di masing-masing Satker.

Penilaian lomba ini turut melibatkan para Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, personel Biddokkes Polda Sulut, Kesdam XIII/Merdeka dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulut.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024