Manado (ANTARA) - Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait melakukan serah terima jabatan (sertijab) empat pejabat utama di jajaran polres ini, Jumat.

Empat jabatan yang diserahterimakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), masing-masing wakapolres, kabagops, kasatlantas, dan kapolsek Sonder.

Untuk jabatan Wakapolres Tomohon dari Kompol Joyce Wowor kepada Kompol Deessy Bolang, Kabagops dari Kompol Marganda Aritonang kepada AKP Stevan Simbar.

Kemudian, Kasatlantas dari AKP Doddy Arruan kepada Iptu Hady Siswanto, dan Kapolsek Sonder dari Iptu Stanly Korua kepada Ipda Hence Talumepa.

Kapolres Raswin Sirait mengatakan, empat pejabat lama tersebut secara nyata telah menunjukkan sumbangsih positif selama bertugas di Polres Tomohon.

"Kepada para pejabat lama, diucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama berdinas di jajaran Polres Tomohon. Selamat bertugas di tempat tugas yang baru, semoga sukses selalu," ujar Kapolres.

Sedangkan kepada para pejabat baru, Kapolres meminta agar segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja masing-masing.

"Untuk pejabat baru, lanjutkan program yang telah dirintis pejabat lama, dan sebisa mungkin menciptakan inovasi-inovasi demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat," katanya lagi.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024