Tahuna (ANTARA) - Bupati Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara, Jabes Ezar Gaghana mengatakan, perayaan haru raya ketupat mempererat tali silaturahim pemerintah dan masyarakat.

"Pelaksanaan hari raya ketupat sebagai acara yang baik demi mempererat tali silaturahim pemerintah dan masyarakat," kata Bupati Jabes Gaghana di Tahuna, Rabu.

Menurut Bupati, ketika tali silaturahim pemerintah dan masyarakat semakin erat maka tujuan bersama membangun Sangihe akan semakin muda dicapai.

Kami sangat berterima kasih atas perayaan hari raya ketupat yang terus dilakukan setiap tahun dalam mempererat tali silaturàhim di kabupaten Sangihe," kata Bupati.

Generasi muda yang ada di Sangihe hendaknya terus membangun nilai kebersamaan yang sudah diwariskan oleh orang tua.

"Orang tua kita telah mewariskan nilai kebersamaan yang harus dilanjutkan oleh para generasi muda Sangihe," kata Bupati.

Komitmen kita bersama dalam mencegah hal-hal yang merugikan kebersamaan yang sudah ada saat ini harus didukung secara bersama.

"Marilah kita secara bersama mendukung komitmen dalam mencegah hal-hal yang merugikan nilai persaudaran yang sudah terbina dengan baik selama ini," kata Bupati.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024