Manado (ANTARA) - Pemerintah Provinsi melaksanakan sosialisasi Perpres Nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Manado.

Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Gig JM Sipasulta, di Manado, Jumat, mengatakan kegiatan sosialisasi ini sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program pemerintah.

Melalui kegiatan ini diharapkan pengadaan barang dan jasa dapat berlangsung secara efisien, efektif, transparan, terbuka, bersaing dan akuntabel.
Ia menambahkan serta selalu mengakomodir percepatan pembangunan khususnya di Lantamal VIII.

Tim Sosialisasi Pemprov Sulut, Felleps Wuisan mengatakan latar belakang sosialisasi bahwa pengadaan barang/jasa pemerintah mempunyai peran penting dalam pelaksanaan pembangunan nasional untuk peningkatan pelayanan publik dan pengembangan perekonomian Nasional dan daerah.

Kegiatan diwarnai dengan diskusi dan tanya jawab itu, juga dihadiri Kepala Biro Barang dan Jasa Pemprov Sulut Jemmy Ringkuangan, Para Kadis/Kasatker Lantamal VIII serta perwakilan personel dan PNS Lantamal VIII.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024