Manado (ANTARA) - HUT Desa Wasian, Kecamatan Kakas Barat ke-93 di tahun 2019, diawali dengan kegiatan jalan sehat.

"Tahun ini HUT Desa wasian harus dirayakan sebagai syukur dari masyarakat selama 93 tahun dipelihara oleh Tuhan yang Maha Kuasa," kata Hukum Tua Desa Wasian, Kakas Barat Marlein Lalamentik di Minahasa, Kamis.

Marlein mengatakan dengan perayaan HUT Desa Wasian tahun ini, diharapkan semua anggota masyarakat ikut ambil bagian dan berpartisipasi langsung dalam kegiatan tersebut.

"Kami ingin masyarakat Wasian juga ikut bahagia dan bersyukur pada Tuhan lewat usia desa kita yang membilang 93 tahun," katanya. Foto bersama masyarakat Desa Wasian usai kegiatan jalan sehat. (1)
Sebagai pemerintah desa, kata Marlein, akan terus memberikan yang terbaik pada masyarakat, dan meminta dukungan serta topangan doa, agar bersama-sama maju dan lebih sejahtera, tentunya semakin berkualitas.

Ketua Panitia HUT Desa Wasiak ke-93 tahun 2019 Patrice Sumilat mengatakan HUT desa akan jatuh pada tanggal 17 mei 2019, dan diawali dengan jalan sehat seluruh masyarakat pada tanggal 1 Mei kemarin.

"Kami berharap semua kegiatan dan lomba akan diikuti oleh warga, tentunya panitia menyediakan hadiah yang menarik," jelasnya.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024