Manado, 3/2 (Antaranews Sulut) - PT BNI Persero Kanwil Manado peduli dan langsung menyerahkan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

    "Kami langsung berkoordinasi dengan Pemkot Manado dan Pemprov Sulut  sesegera mungkin membawa bantuan dan menyediakan posko kesehatan," kata CEO BNI Kanwil Manado Haris Agus Handoko melalui Pemimpin Konsumer Banking Khairul Salam di Manado, Minggu.

    Khairul mengatakan dengan berkoordinasi bersama pemerintah, BNI langsung mendirikan Posko Bantuam dan Posko Kesehatan di Kelurahan Tumumpa Tuminting, yang dilayani dua tenaga dokter dan dua tenaga perawat serta bantuan obat-obatan.
  BNI Peduli menyerahkan bantuan dan membuka posko kesehatan di Kota Manado, Sulut. (1)
    "Posko kesehatan ini sangat penting, karena dampak dari banjir serta longsor bisa mengganggu kesehatan, sehingga kami berharap masyarakat yang terkena dampak bisa memanfaatkan posko ini," katanya.

    Ia mengatakan selain itu, BNI juga menyerahkan bantuan berupa makanan, pakaian, selimut perlengkapan bayi, susu dan obat-obatan.

    BNI, katanya, selaku Badan Usaha Milik Negara bukan hanya mengejar profit saja, namun ikut ambil bagian dalam pembangunan fisik maupun sumber daya manusianya.
  BNI Peduli menyerahkan bantuan dan membuka posko kesehatan di Kota Manado, Sulut. (1)
    Serta, katanya, ikut membantu pemerintah dengan BNI Peduli, yang merupakan bentuk kepedulian BNI kepada sesama yang terkena musibah.

    Penyerahan Bantuan oleh Manajeman Kantor Wilayah Manado oleh HNS Bapak Ferry dan HCR bapak Khairul kepada masyarakat dan diterima oleh pejabat PemKot Manado di Kantor Walikota Manado.

    Pada tanggal (1/2) Kita Manado diguyur hujan yang sangat lebat dan menimbulkan banjir di hampir semua kecamatan di Kota Manado, dan beberapa titik tanah longsor dan menelan korban jiwa sebanyak tiga orang.***3***

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024