Manado (Antaranews Sulut) - Head Regional Lippo Indonesia Timur, Diana Kawatu, mengatakan Holland Village Manado (HVM), terus menepati semua komitmen kepada para customer yang disepakati bersama.

"Jadi sejak selesai Idul Fitri tahun lalu, progres terus ada dan pekerjaan terus kami lakukan, mengerjakan pembangunan rumah kepada para penghuni unit di sini," katanya di Manado.

Diana mengatakan, setiap hari pihaknya menyerahkan kunci kepada pemilik unit rumah, dan sampai sekarang sudah sekitar 157 kunci unit rumah yang diserahkan kepada pemilik.

Selain membangun rumah, katanya, HVM juga komitmen membangun fasilitas yang dijanjikan, salah satu yang bahkan sudah beroperasi adalah sekolah dan sudah melakukan kegiatan belajar mengajar selama beberapa tahun ajaran.

"Kami juga akan membangun rumah sakit, karena memang itu rencana utama sebagai bagian dari kawasan yang terintegrasi," katanya.

Diana juga mengatakan pihaknya optimis bisnis perumahan tetap berjalan baik, ditandai dengan kenaikan harga properti seperti di HVM yang rumah standarnya juga sudah mengalami kenaikan harga.

Mengenai luasan lahan, dia mengatakan HVM memiliki luasan sekitar 11 hektar yang akan dibangun kawasan hunian terintegrasi, dimana penghuni yang suka mencari hunian yang dekat sekolah, rumah sakit dan pusat belanja yang bisa ditemukan di HVM.

Sebab itulah, pihaknya sudah meresmikan kantor pemasaran sebagai komitmen bagi customer maupun calon pembeli yang ingin memiliki properti di kawasan tersebut. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024