Minahasa, (Antaranews Sulut) - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) dari perwakilan daerah pemilihan Sulawesi Utara (Sulut), Marhani Pua, menggelar diskusi bersama dengan Pemkab Minahasa.

     "Ini merupakan kesempatan yang baik untuk berdiskusi bersama dengan Pemkab Minahasa, untuk mmembahas sejumlah isu strategis yang ada di daerah," kata Marhani di Tondano, Selasa (8/1).

     Dia mengungkapkan, sesuai dengan bidang tugasnya berada di komite dua, yang berurusan dengan sumber daya ekonomi, budaya, pekerjaan umum, sejumlah materi pokok perlu dibicarakan bersama dengan Pemkab Minahasa.

    "Secara khusus memang berkaitan dengan pemantauan fokus undang-undang tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Serta sejumlah hal lainnya," ujarnya.

     Lebih lanjut kata Marhani, dengan adanya diskusi bersama tersebut, diharap dapat membawa dampak baik bagi pembangunan di daerah.

     "Intinya dengan ada diskusi bersama ini, akan memberikan dampak bagi pembangunan daerah," katanya.

     Selain itu kata Marhani, hasil diskusi tersebut juga nantinya akan ditindaklanjutinya ke DPD-RI sesuai dengan bidang tugasnya di komite dua.

    Pada pertemuan tersebut, Pemkab Minahasa diwakili Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pembangunan dan Perekonomian Wilford Siagian, berasa dengan sejumlah kepala perangkat daerah.***3***

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda

Copyright © ANTARA 2024