Manado, (Antaranews Sulut) - Branch Manager Asuransi Astra Manado, Ardiles Jeremia Sitorus mengatakan dengan produk Happyone.ID mampu menghilangkan satu kekhawatiran melalui Happyme.

Ardiles mengatakan perlindungan atas risiko kecelakaan diri dengan nilai premi dan pertanggungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Dia mengatakan akan memberikan perlindungan utama berupa santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan pada ahli waris akibat kecelakaan yang dialami Tertanggung.

"Tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan, kami akan bantu tentukan nilai perlindungan yang tepat untuk masyarakat," katanya.

produk HappyMe, katanya, dilengkapi manfaat tambahan lainnya, yaitu santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut).

Juga, katanya, tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan. Santunan biaya pemakaman, syarat dan Ketentuan Umum.

Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis. Diperuntukkan bagi usia lebih dari 17 hingga 64 tahun Periode asuransi berlaku selama 1 tahun.

HappyMe Micro yakni Asuransi Mikro yang memberikan perlindungan berupa santunan meninggal akibat kecelakaan, meninggal dunia karena sakit, dan juga santunan biaya pemakaman dengan premi yang sangat terjangkau.

Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis. Diperuntukkan bagi usia lebih dari 1 tahun hingga 64 tahun, Periode asuransi berlaku selama 1 tahun.

Jeremia Sitorus mengatakan HappyOne.ID tidak berbelit-berbelit dan juga sangat cepat pelayanan nya. 

Nah, untuk itulah, buat masyarakat yang ingin membeli asuransi cobalah klik terlebih dahulu www.happyone.id tujuannya agar para pelanggan tidak kecewa nantinya.

Untuk itulah, happyOne.id hadir untuk memudahkan semua pelanggan. happyOne.id dilengkapi kanal beragam jenis asuransi, didalamnya ada Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/happyMe Micro/happyEdu/happyEdu Micro), Asuransi Kebakaran (happyHome) dan Asuransi Perjalanan (happyTrip).***
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024