Manado, 15/12 (Antara) - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) Honda melakukan edukasi "cari aman" kepada wartawan di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam mengendarai kendaraan.

    "Teman-teman wartawan dalam bekerja identik dengan membawa kendaraan beroda dua, sehingga kami terus mengingatkan agar selalu menggunakan peralatan safety saat mengendarai motor," kata Instruktur Safety Riding PT DAW Ronald Manueke dalam Media Gathering PT DAW di Manado, Sabtu.

    Ronald mengatakan sosialisasi ini bertujuan agar para wartawan mempunyai pengetahuan tentang keselamatan berkendara juga bisa menyampaikan ini kepada para konsumen setia Honda.
  Media gathering PT DAW tahun 2018. (1)
    "Mengingat rekan-rekan wartawan sehari-harinya selalu menggunakan kendaraan, jadi mereka secara tidak langsung bisa menyampaikan pesan terkait keselamatan berkendara dan mengedukasikan tentang cari aman saat naik motor yaitu selalu menggunakan helm dan jaket," jelasnya.

    Pemberi Materi "Cari Aman" Brandon menjelaskan jangan lupa menggunakan helm sebelum melakukan perjalanan.

    "Apalagi saat ini banyak anak muda yang tidak memakai helm maupun jaket yang savety dalam berkendara," katanya.

    Diharapkan melalui wartawan sosialisasi ini akan tersampaikan dengan baik dan mudah dipahami oleh masyarakat lebih khusus kaum milenial.***3***

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024