Manado, 6/12 (Antara) - Lotte Grosir cabang Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggandeng petani dan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk memasarkan produk lokal.
    "Untuk bahan makanan segar kami menggandeng petani dan UMKM lokal untuk memasok ke Lotte Grosir," kata Direktur Operasional Lottegrup Qomaruzaman usai membuka Lotte grosir di Manado, Kamis.
    Dia mengatakan pihaknya juga menjual buah, sayur, daging, dan berbagai bahan makanan lainnya, semua hasil pertanian dan UMKM di Sulut.
    "Kami akan terus bekerja sama dengan UMKM dan petani di Sulut, agar menghasilkan produk yang berkualitas tinggi," katanya.
    Kendati menggandeng produk lokal, katanya, namun tetap mengutamakan kualitas barang, yang sesuai standar Lotte Grosir.
    Store General Manager Lotte Grosir Manado Ade Chandra mengatakan Lotte Grosir di Kota Manado, merupakan gerai yang ke-31 untuk membantu masyarakat Sulut mendapatkan produk bermutu.
    Ia menjelaskan Lotte Grosir memberlakukan sistem keanggotaan untuk membantu mitra usaha mendapatkan Informasi promosi dan produk terbaru. Hingga saat lni anggota Lotte Grosir telah mencapai 40.000-50.000 pelanggan potensial di setiap toko.***3***

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024